Sabtu, 21 September 2013

cerita hp

pada suatu hari ada nenek bernama susi dan cucunya joni

joni : neeek, aku nitip hp ku dulu yaa
nenek : emang kenapa?
joni : aku pengen main bola dulu
nenek : oo yaudah taro aja di depan nanti biar nenek yang mindahin
joni : makasih ya nek , aku main dulu
nenek : iya sama-sama

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN.......

joni : assalamualaikum wr.wb
nenek : waalaikumsalam wr.wb
joni : nek aku pengen ngambil hp ku yang tadi aku titip.
nenek : nanti saja !!!
tak lama kemudian joni kembali
joni : nek aku pengen ngambil hp kuuuu
nenek : nanti sajaaaa!!!

SETELAH 1 JAM JONI KEMBALI......

joni : nenek aku pengen ngambil hp kuuuu
nenek : nanti saja !!!
joni : terus kapan aku bisa ngambil hp ku?
nenek : nanti setelah hpnya bunyi
joni : emang kenapa nek
nenek : nenek lupa naro dimana
joni : aduuuh nenek gimanasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar