Google+ Followers

Jumat, 06 Desember 2013

FAKTA tentang orang indonesia

ini berita untuk kalian yang cinta sepakbola dan cinta sepak bola indonesia dongng.
erik tohir pengusaha asal indonesia membeli saham intermilan.dan 70% saham intermilan sudah ada di tangan tohir.wah hebatyaaaa
bagi kalian yang gak percaya search aja sendiri

FAKTA UNIK

nih buat kalian yang suka makan sushi dan WASABI jangan khawatir kepedesan.haha ternyata ada cara mematikan rasa wasabi yang menyengat.caranya adalah dengan cara menepuk kepala di bagian ubun ubun . setelah di coba dan lagi2 berhasil.
bagi kalian yang tidak percaya, coba aja sendiri

FAKTA UNIK!!!

percaya atau tidak terserah kalian saja
bahwa odol dapat membunuh kecoa secara perlahan. sudah di uji itb dan ipb. aku sendiri juga sudah mencibanya lhoo dan berhasil dalam kurun waktu 1 menit kecoa langsung klepek2
kalau gk percaya coba aja sendiri tapi pake semprotan yaa


game pc terbaru nih bagi yang belum tau

Age of Empires III
Aliens colonial marines
Amazing spiderman
ARMA 3
Anomaly 2
Armies of oxigo
Battlefield 3
Bioshock infinite
Blade of time limited edition
Call of duty black ops 2
COMPANY OF HEROES 2
Cities XL Platinum
Crysis 2 Maximum Edition
Crysis 3
Call Of Juarez Gunsliner
Dead Island Riptide
Deadpool
Devil may Cry 5
Dishonored
Dinasy warior 7
Divinity II: Developer’s Cut
Expandables
expedition
Far Cry 3
Farming simulator 2013
Fast and Furious Showdown
Foodball manager 2013
Ghost recon Khyber strike
Galaxy On Fire 2
GRID 2 reloaded
Hitman absolution
LEGEND OF DAWN
Left 4 Dead 2
Lord of football
Magic 2014
Mark of the ninja
Medal of Honor: Warfighter
Mass efectt 3
Metro Last Light
Men of War Vietnam Special Edition
MORTAL KOMBAT COMPLETE EDITION
MOTO GP 2013
MX vs ATV Reflex
NFS the run
Of Orcs and Men
Protype 2
ProCyclingManagerLeTourdeFrance2013-RELOADED
R.A.W. Realms of Ancient War
REMEMBER ME
Resident Evil 6
Resident Evil Revelation
RESCUE 2013
SIMCITY 2013
Slender the arival
SKYRIM V LEGENDARY EDITION
Sleeping dogs
Sniper elite NAzi zombie army
Sniper Ghost Warrior siberian strike
Sniper Ghost Warrior 2
Star Trek
The expendables
THE ADVENTURES OF VAN HELSING
The Walking Dead Survival Instinct
Tom Clancys H.A.W.X 2
Tiny troopers
The godfather 2
The Settlers 7 Paths to a Kingdom Deluxe Gold Edition
The sims 3 island paradise
Transformers: Fall of Cybertron
Tomb Raider Reborn 2013
Viking: Battle for Asgard
WARGAME AIRLAND BATTLE
WRC World Rally Championship 3
xenus II white gold
XCOM: Enemy Unknown
zombie driver

Senin, 23 September 2013

pengadilan

hakim : anda kenal dengan orang ini?
saksi : tidak pak
yang saya kenal kadir pak
hakim : apakah dia tersangka juga?
saksi : iya pak
hakim : berarti anda kenal dengan saudara kadir?
saksi : tidak pak
hakim : lhoo katanya kenal
saksi : sama kadir kenal , sama saudaranya tidak

Toko Baju

Istri : “Pih, Mamih barusan lihat harga pakaian murah2 banget !!!
bener2 sangat murah pih !!Coba deh pih… Jas/Blazer cuman Rp.9.000, Kebaya Rp. 8.000, Kimono Rp. 7.000, Daster Rp.5000, Kemeja Rp.7500, Dan Safari Setelan Lkp hanya Rp.14.000, coba bayangin dech pih, murah kan,.?? Dan masih banyak yang lainnya juga pih !!murah banget !!!”

Suami : “Dimana itu, Mih,.???”
Istri : “Toko baru di depan gang
kita tuh Pih..!”

suami : ” Itu mah BUKAN toko baju MAMIH !!! Itu LAUNDRY!!”

Sabtu, 21 September 2013

sunat

Seorang ibu menengok anak tetangga habis disunat.
Ibu 1 : mana jeng anaknya yang baru di sunat?
Ibu 2 : itu di kamar..... beberapa saat kemudian .....
Ibu 1 : wah jeng, bentuknya bagus dan rapi ya... , jadi gemes nih.
Ibu 2 : emang jeng liat yang mana?
Ibu 1 : yang di kasur.
Ibu 2 : anak gua di kursi...!!!
Ibu 1 : terus yang di kasur?
Ibu 2 : itu laki gua...!!!